Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Cara paling efektif untuk menghilangkan keloid pada kulit secara alami dengan Jelly Gamat Gold-G

Menghilangkan keloid bekas luka atau opersai memang terkadang cukup menguras tenaga karna mungkin hanya bisa dilakukan dengan operasi kecil. Akan tetapi untuk mulai sekarang untuk menghilangkan keloid bisa secara praktis tidak perlu ribet namun sangat aman sekali karena menggunakan yang alami. Kami merekomendasikan Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit Dengan Jelly Gamat Gold-G. Yah !! Jelly Gamat Gold-G obat alami multi khasiat yang terbuat dari 100% alami inilah kami rekomendasikan kepada anda untuk menghilangkan keloid secara lebih alami ,dan alami serta aman bagi tubuh kita.

Berikut Sekilas Tentang Keloid :

keloidKeloid adalah merupkan jaringan kulit tambahan yang timbul di daerah bekas terjadinya luka. Keloid ini merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja bisa mengganggu dan rasanya bisa gatal yang luar biasa.keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher (dimana kelenjar getah bening berada), telinga, tangan, punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar.


Jelly Gamat Gold-G Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Seperti yang kita tahu obat alami jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu obat/suplemen herbal alami terbaik dan sudah teruji khasiat nya secara klinis mengobati secara efektif dan tentunya sangat aman. Pasti semua akan bertanya tanya bukan ? mengapa Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai cara menghilangkan keloid pada kulit ?untuk jawabannya mari kita lihat penjelasan dibawah ini :

botol gold-g

Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu dari Extra Tripang Emas laut spesies terbaik yakni  Golden Stichopus Variegatus jenis tripang  yang satu-satunya memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli seluruh dunia,didalam tripang emas yang menjadi bahan pokok utama jelly gamat gold-g ini memliki banyak kandungan senyawa aktip biologi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia,yang diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menyembuhkan penyakit tipes secara alami.

tripang2Mengandung“Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang berkhasiat mampu meregenerasi jaringan sel pada kulit, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Selain dikonsumsi dengan cara diminum,Jelly Gamat Gold-G  juga bisa dikonsumsi dengan cara dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi.  Maka dari itu sehingga berbagai penyakit kulit dapat disembuhkan termasuk menghilangkan keloid. Selain cell growth kandungan Jelly Gamat Gold-G sebgai obat untuk keloid yaitu memiliki kandungan Kolagen yang berkhasiat merekatkan kembali sel-sel kulit, tulang dan bahkan otot, sehingga terjaga kekenyalannya dan tetap normal.

Dengan alasan itulah kenapa kami merekomendasikan sebuah cara menghilangkan keloid pada kulit dengan jelly gamat gold-g karena khasiat dan manfaat dari kandungan jelly gamat gold-g ini sangat bermanfaat sekali sebai antiseptik alami menghilangkan keloid. Untuk hasil yang optimal jelly gamat gold-g dioleskan secara rutin pada keloid.

Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya VIA SMS Ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

YKS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
YKS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode YKS Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

 

post by : cara menghilangkan keloid pada kulit

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment